Pascal Gross menganggap minat Liverpool merupakan sebuah lelucon (AFP/Glyn Kirk)
Pascal Gross menganggap minat Liverpool merupakan sebuah lelucon (AFP/Glyn Kirk)

Gross Anggap Minat Liverpool sebagai Lelucon

Bola liga inggris bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 23 Desember 2018 19:30
Bagi Gross, tampil prima bersama Brighton & Hove Albion merupakan tujuan utamanya. Ketertarikan Liverpool bukanlah sesuatu yang ia tanggapi.
 
Brighton
: Gelandang andalan Brighton & Hove Albion, Pascal Gross, menganggap rumor yang menyebutkan Liverpool berminat memboyongnya merupakan sebuah lelucon.
 
"Saya tidak membaca surat kabar, tapi seorang teman atau rekan setim saya membacanya dan membuat lelucon tentang itu," ucapnya kepada media Inggris, Argus.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya tidak memiliki tanggapan soal itu. Saya sangat senang untuk bermain di Liga Primer Inggris bersama Brighton," sambungnya.

Baca juga: Pochettino Disarankan ke Manchester United


Ia mengaku fokus dengan klubnya saat ini. Rumor mengenai dirinya meninggalkan Brighton bukanlah hal yang penting bagi mantan pemain Ingolstadt tersebut.
 
"Saya harap kami bisa melanjutkan pekerjaan kami. Saat ini, itulah yang menjadi fokus saya. Hal lain di luar itu bukanlah kepentingan saya," tutupnya.
 
Sejak didatangkan dari Ingolstadt tahun 2017 lalu, Gross menjelma menjadi pemain kunci bagi Brighton. Gelandang 27 tahun itu mencatatkan 50 penampilan di semua kompetisi dan mencatatkan 8 gol dan 8 assist bagi The Seagulls.
 
Video: Bhayangkara FC Kantongi 3 Nama Pengganti McMenemy
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif