Fulham dan Wolverhampton Wanderers harus puas berbagi angka di laga Boxing Day (twitter @FulhamFC)
Fulham dan Wolverhampton Wanderers harus puas berbagi angka di laga Boxing Day (twitter @FulhamFC)

Laga Pertama Boxing Day, Fulham dan Wolves Berbagi Angka di Craven Cottage

Bola liga inggris
Gregorius Gelino • 26 Desember 2018 21:38
London: Fulham harus rela mengantongi satu angka di kandang sendiri, Craven Cottage, ketika menjamu Wolverhampton Wanderers pada laga Boxing Day, Rabu (26/12) malam. Gol Ryan Sessegnon di menit ke-74 dibalas oleh Romain Saiss di menit ke-85.

Wolverhampton menguasai jalannya pertandingan dengan 70 persen penguasaan bola berbanding 30 persen dengan Fulham. Tapi, laga bisa dibilang berlangsung imbang karena kedua tim sama-sama mencatatkan empat tembakan tepat sasaran di laga ini.

Fulham membuka peluang lebih dulu lewat tembakan Aleksandar Mitrovic dan Andre Schurrle. Namun sepakan keduanya masih mampu diselamatkan kiper Wolves, Rui Patricio.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Meski saling serang, kedua tim gagal mencetak gol. Alhasil skor kacamata bertahan hingga jeda. Di babak kedua, Wolves mengambil inisiatif serangan. Dalam kurun waktu lima menit, tim asuhan Nuno Espirito Santo melepaskan tiga tendangan yang masih gagal berbuah gol.

Gol pertama di laga ini dicetak Fulham melalui pemain muda Ryan Sessegnon pada menit 74. Berawal dari tendangan bebas Jean Michael Seri, kemelut terjadi di depan gawang Wolves dan Sessegnon yang berdiri bebas tanpa ampun menghujam gawang Patricio. 1-0 bagi tuan rumah.

Tertinggal satu gol, Wolves menambah intensitas serangan mereka. Hasilnya, bek Romain Saiss yang berdiri bebas mampu menyamakan kedudukan di menit ke-85.

Di sisa waktu yang ada, Wolves mencoba membongkar pertahanan Fulham. Namun dengan sisa waktu yang sedikit, serangan Wolves gagal membuahkan hasil. Skor 1-1 bertahan hinggu wasit meniupkan peluit panjang.

Dengan hasil ini, Fulham gagal menjauhi zona degradasi meski berhasil naik satu tingkat di tabel klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Mereka naik ke posisi ke-19 dengan torehan 11 angka dari 19 pertandingan, sedangkan Wolves naik ke posisi sembilan dengan 26 angka dari 19 laga.

Video: Kemana Fachry Husaini Berlabuh?

 


(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi