Gareth Southgate (Foto: AFP/Kirill Kudryavtsev)
Gareth Southgate (Foto: AFP/Kirill Kudryavtsev)

Southgate Pupuskan Harapan United

Bola liga inggris manchester united
Patrick Pinaria • 21 Januari 2019 15:34
Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate mematahkan isu mengenai ketertarikan Manchester United. Ia memastikan saat ini masih fokus bersama Three Lions.
 
London
: Nama kandidat pelatih tetap Manchester United bertambah. Teranyar, pelatih timnas Inggris Gareth Southgate dilaporkan masuk dalam daftar incaran Red Devils untuk musim depan.
 
Tidak ingin spekulasi tersebut berkembang liar, Southgate langsung melontarkan bantahan. Ia memastikan masih ingin bertahan bersama timnas Inggris.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya pelatih Inggris. Posisi ini istimewa. Kami memiliki tahun terbaik setelah 28 tahun terakhir. Kami lolos di UEFA Nations League musim panas ini dan masih punya fokus di Kejuaraan Eropa 2020 yang sebagian besar akan digelar di Wembley," ujar Southgate.

Baca: Septian David Maulana Resmi Merapat ke PSIS Semarang

"Jadi, ini adalah waktu menyenangkan bersama tim. Saya tidak berpikir kami sudah berkembang jauh. Saya pikir masih ada yang harus diperbaiki," tambahnya.
 
United belum memiliki pelatih tetap setelah memecat Jose Mourinho pada Desember 2018. Saat ini, mereka ditukangi oleh Ole Gunnar Solskjaer dengan status pelatih interim.
 
Sejauh ini, sudah ada sejumlah nama top juga dikaitkan dengan United. Di antaranya adalah Mauricio Pochettino, Massimiliano Allegri, Zinedine Zidane, dan juga Solskjaer. (Sky Sports)
 

Video: Asa Baru Sepak Bola Indonesia
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi