Van Dijk Enggan Memikirkan Puncak Klasemen
Virgil van Dijk (Foto AFP/ADRIAN DENNIS)
Liverpool: Bek Liverpool Virgil van Dijk meminta timnya untuk fokus memenangkan laga per laga ketimbang berusaha mengejar Manchester City di puncak klasemen. Saat ini, The Reds hanya berjarak dua poin dengan tim asuhan Pep Guardiola. 

Hingga pekan ke-14, Liverpool masih menempel ketat City di klasemen sementara Liga Primer Inggris karena bisa menaklukkan Everton dengan skor 1-0. Saat itu, gol dicetak Divock Origi pada menit 90+6.

"Saya tidak berharap terlalu jauh. Kami semua tahu betapa sulitnya kompetisi ini. Lebih baik kami fokus di tiap pertandingan," ujar kata Van Dijk seusai laga kontra Everton, Senin 3 Desember dini hari WIB.


Klik di sini: Hari Ini, Pemenang Ballon d'Or 2018 Diumumkan

Kendati demikian, Van Dijk menyatakan Liverpool akan terus berjuang untuk meraih hasil lebih baik pada musim ini. Buktinya sudah sedikit terlihat dengan rekor tidak pernah terkalahkan hingga pekan ke-14.

"City melakukan sesuatu yang luar biasa. Anda harus berjuang sebagai sebuah tim, terus berjuang dan terus melaju, itu yang kami coba," tambahnya. 

Berkat kemenangan atas Everton, Liverpool masih bertengger di posisi dua klasemen sementara dengan koleksi 36 poin. Mereka hanya berselisih dua poin saja dengan City yang berada di atasnya.

Video: Kalahkan Bali United, Persija Puncaki Klasemen Liga 1
 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id