Mourinho Yakin De Gea Bertahan
Penjaga gawang Manchester United, David De Gea (AFP/Oli Scarff)
Manchester: Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, optimistis kiper andalannya, David De Gea, akan segera memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Kontrak pemain asal Spanyol itu akan berakhir pada 2020 mendatang.

Tapi, Mourinho yakin sang pemain akan segera memperpanjang kontraknya. Manajemen klub juga diklaim telah melakukan pembicaraan dengan agennya, Jorge Mendes, soal perpanjangan kontrak.

"Dia ingin bertahan dan tentu saja saya ingin dia bertahan. Dia adalah pemain dengan level yang dibutuhkan Manchester United," tutur Mourinho dikutip Sky Sports.


"David ingin bertahan dan agennya ingin apa yang diinginkan kliennya. Dia bukanlah agen yang manipulatif dan mencoba memengaruhi kliennya," imbuhnya.

De Gea didatangkan United dari Atletico Madrid pada 2011 lalu. Sejak saat itu, ia telah mencatatkan 333 penampilan bersama The Red Devils dan mencatatkan 123 clean sheet di semua kompetisi.

Jika negosiasi dengan De Gea menemui jalan buntu, United disebut-sebut akan mendekati kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, dan kiper Everton, Jordan Pickford.

Video: Persija Jakarta Rayakan HUT ke-90 Secara Sederhana

 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id