unai Emery. (Foto: Glyn KIRK / AFP)
unai Emery. (Foto: Glyn KIRK / AFP)

Emery Optimistis Arsenal Bisa Finis Empat Besar

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 22 April 2019 11:08
London: Manajer Arsenal Unai Emery mengaku belum menyerah membawa timnya finis ke posisi empat besar. Hal itu ia ungkapkan usai The Gunners kalah 2-3 oleh Crystal Palace pada pekan ke-35 Liga Primer Inggris, Minggu 21 April.
 
Padahal bila Arsenal mampu menang di laga tersebut, maka posisinya di klasemen Liga Primer Inggris bakal naik ke peringkat ketiga. Akan tetapi, kekalahan itu membuat Arsenal masih menempati posisi empat klasemen sementara dengan 66 poin atau terpaut satu angka oleh Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ketiga.
 
Posisi empat besar juga tidak terlalu aman untuk tim asuhan Emery. Pasalnya, Chelsea yang memiliki jumlah poin yang sama dengan Arsenal, dan satu lagi adalah Manchester United yang sudah mengoleksi 64 poin bisa saja menyalip mereka.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya sangat menyayangkan hasil melawan Palace. Padahal itu adalah peluang untuk naik ke peringkat ketiga. Target utama kami saat ini adalah bermain di Liga Champions muism depan," kata Emery dilansir Sportskeeda.
 
"Kekalahan dari Palace tidak merubah tujuan kami. Kami masih mampu memenangkan laga yang tersisa sehingga di akhir nanti kami berada di posisi empat besar," tambahnya.
 
Selanjutnya, Arsenal akan menghadapi Woverhampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada 25 April mendatang. Tiga hari kemudian mereka juga akan bertandang ke markas Leicester City.
 
Video: Jadwal Pertandingan Sepak Bola Malam Ini
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif