Olivier Giroud. (Foto AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)
Olivier Giroud. (Foto AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)

Jarang Dimainkan, Giroud Beri Sinyal Hengkang dari Chelsea

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 19 April 2019 22:56
London: Penyerang Chelsea, Olivier Giroud mengaku tak senang selalu menjadi pilihan kedua di bawah asuhan Maurizio Sarri musim ini. Pemain asal Prancis itu pun tak menampik dirinya bisa berpeluang pindah dari Chelsea dalam waktu dekat.
 
Semenjak bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim 2018 lalu, Giroud memang sering mengisi bangku cadangan Chelsea. Tercatat mantan pemain Arsenal tersebut baru merasakan tujuh pertandingan sebagai starter di Liga Inggris. Ia kalah bersaing dengan Gonzalo Higuain serta sebelumnya dengan Alvaro Morata.
 
"Saya memang tidak senang menjadi pilihan kedua. Ketika Anda adalah kompetitor maka Anda harus memendam rasa frustrasi Anda dan mengubahnya menjadi energi positif di lapangan,"kata Giroud.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski begitu, Giroud mengaku belum mengetahui masa depannya bersama Chelsea. Ia juga mengatakan masih bahagia berada di Stamford Bridge.
 
"Saya belum mengatahui kelanjutan karir saya saat ini. Saya senang berada di sini, meski saya sudah berumur 32 tahun tetapi saya tidak mau pensiun,"tambahnya.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif