N'Golo Kante (Foto: AFP/Adrian Dennis)
N'Golo Kante (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Kante akan Kembali Berlatih Pasca Cedera Hamstring

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 01 November 2019 14:34
London: Gelang Chelsea N'Golo Kante dipastikan akan kembali berlatih bersama skuat utama The Blues. Kepastian tersebut langsung dikonfirmasi oleh sang pelatih Frank Lampard.
 
Pemain asal Prancis tersebut sudah hampir satu bulan absen karena cedera hamstering saat membela timnas Prancis. Cedera tersebut membuat Kante absen di beberapa pertandingan penting Chelsea seperti melawan Liverpool dan Manchester United.
 
Lampard mengungkapkan dengan kembalinya Kante bisa meringankan beban yang ditanggung bersama oleh Jorginho dan Mateo Kovacic. Keduanya bermain selama 90 menit penuh dalam kekalahan 1-2 oleh Manchester United di putaran keempat Piala Liga Inggrs Rabu 30 Oktober lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dia (Kante) mudah-mudahan akan bergabung dalam pelatihan dalam dua atau tiga hari ke depan. Semoga dia akan kembali sebelum jeda internasional,"kata Lampard.
 
"Saya ingin memberi Jorginho dan Mateo Kovacic istirahat karena pekerjaan yang mereka lakukan. Tentu tidak bisa memainkan banyak laga tanpa N'Golo, Ross Barkley, dan Ruben Loftus-Cheek," tambahnya.
 
Kante merupakan salah satu pemain kunci yang membawa Leicester City menjuarai Liga Primer Inggris musim 2015 -- 2016. Semusim kemudian, ia diboyong Chelsea dan menjadi kepingan penting pelatih The Blues saat itu, Antonio Conte, memenangi gelar liga bersama Chelsea pada musim perdananya.
 
Di bawah asuhan Lampard, Kante baru memainkan empat laga di Liga Primer Inggris dan mencetak dua gol.
 
Chelsea akan kembali berlaga di Liga Primer Inggris pada 3 November melawan Watford. Tiga hari kemudian mereka akan menjamu Ajax Amsterdam pada laga keempat Liga Champions 2019-2020.
 
Video: Persebaya Surabaya Kenalkan Aji Santoso sebagai Pelatih Baru
 

 

(RYN)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif