Mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel. (ROMMY PUJIANTO/MI)
Mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel. (ROMMY PUJIANTO/MI)

Schmeichel Ingin Menjadi Direktur Teknik Manchester United

Bola manchester united
Kautsar Halim • 23 Desember 2018 19:32
Manchester: Peter Schmeichel tidak diam saja melihat penurunan performa Manchester United dalam beberapa musim belakangan ini. Menurut dia, mantan klubnya itu harus punya Direkrut Teknik untuk bangkit.
 
Dijelaskan Schmeichel, Direktur Teknik diperlukan untuk mengembalikan identitas Setan Merah dari berbagai sektor. Ia melihat, semangat United saat ini tidak tidak sebesar dulu.
 
Sejatinya, manajemen United baru saja mengangkat Ole Gunnar Solksjaer sebagai pelatih. Dia sengaja direkrut karena punya kemampuan dan pengalaman terhadap berbagai kesuksesan United.

Klik:Santos Inginkan Gelandang Manchester United


Schmeichel pun turut senang rekan seangkatannya bisa ditunjuk sebagai pelatih. Tapi, dia menyarankan agar Direktur Teknik yang diharapkannya itu juga bekas pemain United.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Jika sulit mencari mantan pemain United untuk dijadikan Direktur Teknik, Schmeichel pun mengklaim bersedia mengemban jabatan tersebut. Pernyataan itu sudah dia pikirkan dalam beberapa waktu belakangan ini.
 
"Saya memang sudah kepikiran untuk menjadi Direktur Teknik Manchester United. Sebab, yang terpenting sekarang ini adalah mengembalikan budaya dan identitas Manchester United," kata Schmeichel.
 
"Saya sempat mempertimbangkan banyak hal untuk tugas baru itu. Tapi tampaknya, keputusan saya saat ini sudah tepat," tambahnya.
 
Ketika masih aktif menjadi kiper, Schmeichel sempat ikut memenangkan berbagai gelar juara bersama Unite. Beberapa di antaranya lima gelar Liga Primer Inggris dan tiga trofi Liga Champions.
 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif