Gelandang serang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan. (Ben STANSALL / AFP)
Gelandang serang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan. (Ben STANSALL / AFP)

Punggung Kaki Retak, Mkhitaryan Absen Enam Pekan

Bola arsenal
Kautsar Halim • 25 Desember 2018 09:48
Karena tak kunjung membaik, Mkhitaryan harus beristirahat ketika Arsenal bentrok dengan Burnley pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

London: Gelandang serang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, bakal absen hingga enam pekan ke depan. Itu terjadi karena punggung kaki atau metatarsalnya mengalami keretakan.

Informasi absennya Mkhitaryan disampaikan lewat situs resmi Arsenal. Di sana, disebutkan juga bahwa cedera terjadi ketika  Arsenal kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur pada ajang Piala Liga pekan lalu.
 

Klik: Putra Cristiano Ronaldo Raih Trofi Pertama di Juventus


Mkhitaryan sempat dipercaya menjadi starter ketika tampil kontra Spurs. Tapi, dia harus digantikan Laurent Koscielny pada babak kedua lantaran kena tekel Lucas Moura pada menit ke-30. 
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Karena tak kunjung membaik, Mkhitaryan harus beristirahat ketika Arsenal bentrok dengan Burnley pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Beruntung, Arsenal tetap menang dengan skor, 3-1.
 

Klik: Zanetti Luncurkan Buku Terbaru


Absennya Mkhitaryan merupakan kerugian besar bagi The Gunners. Sebab, mereka sudah ditunggu Liverpool yang sedang memuncaki klasemen sementara pada Minggu 30 Desember mendatang. Arsenal sedang menduduki peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 37 poin. Jumlah poin itu sama dengan milik Chelsea yang berada di atasnya dan berselisih 11 angka dengan Liverpool. 




(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi