Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)

Samai Rekor Busby, Solskjaer Tetap Membumi

Bola liga inggris manchester united
Patrick Pinaria • 03 Januari 2019 11:50
Solskjaer menjadi manajer kedua yang mampu membawa United meraih empat kemenangan perdana secara beruntun setelah Sir Matt Busby pada 1946. Akan tetapi, catatan tersebut tidak membuatnya sesumbar.

Newcastle
: Ole Gunnar Solskjaer membawa Manchester United meraih empat kemenangan perdana secara beruntun. Teranyar, kemenangan Red Devils diantarkannya saat menghadapi Newcastle United pada matchday ke-21 Liga Primer Inggris 2018--2019, Kamis 3 Januari dini hari WIB.

Pencapaian tersebut lantas memberikan catatan istimewa bagi Solskjaer. Kini, ia menjadi manajer kedua yang mampu membawa United meraih empat kemenangan perdana secara beruntun setelah Sir Matt Busby pada 1946.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Akan tetapi, catatan tersebut tidak membuat Solskjaer sesumbar. Ia pun hanya ingin fokus memberikan kemenangan untuk United secara konsisten hingga akhir musim.

Baca: United Hantam Newcastle, Solskjaer Samai Rekor Berusia 73 Tahun

"Torehan saya akan masuk dalam sejarah. Tetapi, itu bukan sesuatu yang saya pikirkan," ujar Solskjaer. "Saya hanya memikirkan pertandingan berikutnya karena jika Anda meraih empat kemenangan, Anda bisa memberikan empat kemenangan berikutnya untuk klub ini. Itulah tantangan dan standar kami," lanjutnya.

Selanjutnya, United dijadwalkan menghadapi Reading pada babak ketiga Piala FA 2018--2019, Sabtu 5 Januari. Selang delapan hari, mereka akan berduel dengan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris. (Sportsmole)


Video: Persaingan Papan Atas Liga Primer Inggris

 


(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi