Christian Eriksen (kiri) dan Mauricio Pochettino (kanan). (Foto: AFP/Patrik Stollarz)
Christian Eriksen (kiri) dan Mauricio Pochettino (kanan). (Foto: AFP/Patrik Stollarz)

Pochettino tak Bisa Menjamin Masa Depan Eriksen

Bola liga inggris tottenham hotspur
Alfa Mandalika • 04 Januari 2019 14:55

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino enggan mencampuri urusan masa depan Christian Eriksen. Pochettino bilang, sepak bola dinamis dan nasib pemain tidak bisa diprediksi.

London: Juru taktik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino santai mendengar rumor soal ketertarikan Barcelona dan Real Madrid kepada Christian Eriksen.
 
Menurutnya, keputusan mempertahankan seorang pemain bukan menjadi tugas dirinya atau klub. Tetapi, kata Pochettino, semua tergantung pemain dan hasil negosiasi.
 
Saat ini, pesepak bola Denmark masih menyisakan 18 bulan kontrak di klub London Utara tersebut. Sampai saat ini, belum ada tanda-tanda Eriksen meneken kontrak anyar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya bukan orang yang terlalu menderita dalam situasi seperti ini," kata Pochettino.

Baca: Jika Kalah dari Liverpool, Kans Juara City Pupus

"Sepak bola itu dinamis. Ini tentang kepentingan yang kadang-kadang tidak bisa dikendalikan oleh pelatih. Tentu saja, Eriksen sangat penting bagi kami. Sebagai seorang pelatih, Anda ingin memiliki tipe permainan seperti ini. Tetapi, akhirnya semua tergantung negosiasi," sambung Pochettino.
 
"Akan luar biasa jika Christian (Eriksen) bertahan di klub dalam waktu yang lama. Jika tidak, itu semua adalah haknya untuk melakukan apa yang dia inginkan," tutur Pochettino. (Football - Espana)
 
Video: Polisi Periksa Direktur PT LIB Terkait Kasus Pengaturan Skor
 

(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif