Rashford Disarankan untuk Tinggalkan Manchester United

Riyan Ferdianto 12 September 2018 15:49 WIB
manchester united
Rashford Disarankan untuk Tinggalkan Manchester United
Marcus Rashford (Foto: AFP/PAUL ELLIS)
London: Mantan pemain Liverpool Jamie Carragher menyarankan Marcus Rashford untuk pindah dari Manchester United. Bergabung dengan Everton bisa menjadi pilihan tepat untuk Rashford untuk menunjukkan kualitasnya.

Rashford tampil impresif saat Inggris menjamu Swiss pada laga uji coba Internasional, Rabu 12 September dini hari WIB. Pemain berusia 19 tahun itu sukses menjadi pahlawan usai mencetak gol penentu kemenangan The Three Lions.

Usai pertandingan, Carragher mengaku senang dengan performa Rashford. Namun berpendapat pemain asli akademi United itu tidak berkembang bersama klubnya sekarang. 


Klik di sini: Kejutan Swiss dan Hegemoni Spanyol pada Pekan Perdana UEFA Nations League

"Saya tidak melihat Rashford pernah menggusur Lukaku selama dia ada di sana, tetapi Lukaku berada di Chelsea dan dia harus datang dari sana dan pergi ke Everton. Dia akhirnya menjadi pencetak gol terbanyak dan kemudian pindah ke Manchester United,"kata Carragher.

"Everton adalah klub tempat seseorang seperti Rashford tahu dia bisa bermain setiap pekan. Musim lalu, ia bermain buruk melawan Brighton, Mourinho kurang puas padanya dan Lukaku langsung menjadi starter di pertandingan berikutnya,"tambahnya. 

Sementara itu di timnas Inggris Rashford memiliki peran penting di mata pelatih Gareth Southgate. Dari dua pertandingan uji coba Internasional, Rashford selalu mencetak gol. Sebelumnya satu gol ia cetak saat Inggris bersua Spanyol Minggu 9 September. 

Gol Tunggal Evan Dimas Menangkan Indonesia atas Mauritius
 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id