Alexis Sanchez (Foto AFP/OLI SCARFF)
Alexis Sanchez (Foto AFP/OLI SCARFF)

Sanchez Berpeluang Tampil kontra Bournemouth

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 27 Desember 2018 09:59
Setelah mengalami cedera hamstring, Alexis Sanchez berpeluang bermain melawan Bournemouth. 

Manchester: Manchester United mendapat kabar baik jelang laga kontra Bournemouth pada Minggu 30 Desember. Penyerang mereka Alexis Sanchez yang sedang mengalami cedera berpeluang merumput kembali.

Sanchez menderita masalah hamstring sejak pengujung November lalu dan harus beristirahat cukup lama. Informasi itu disampaikan oleh Jose Mourinho selaku  pelatih United sebelumnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Saya sudah berbicara dengan Alexis. Ia bisa saja kembali saat melawan Bournemouth, yang pasti, akan dilibatkan saat menghadapi Newcastle di laga berikutnya," kata Solskjaer.

Baca: Hasil Pertandingan Sepak Bola pada Malam Hingga Dini Hari Tadi

Solskajer berharap Sanchez bisa segera memulihkan kondisinya dalam dua hari mendatang. Pelatih asal Norwegia itu juga memuji etos kerja Sanchez yang disebutnya melakukan proses pemulihan di tengah libur Natal yang sebetulnya diberikan kepada seluruh anggota tim. "Semoga saja ia bisa bergabung di sesi latihan menggunakan bola sesegera mungkin. Saya tidak punya waktu untuk berbicara mendalam mengenai kepercayaan dirinya untuk kembali, tapi di saat kami libur Natal ia berlatih, bersikukuh untuk segera kembali merumput," kata Solskajer.

Sanchez kurang mendapat kepercayaan ketika Mourinho masih menangani United pada musim ini. Pemain timns Cile itu baru memainkan sepuluh laga dan mencetak satu gol. 

Video: M Ridho Djazulie Berlabuh ke Madura United



(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi