Ousmane Dembele (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
Ousmane Dembele (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Liverpool Siap Tampung Dembele dengan Nilai Transfer Selangit

Bola liga inggris liverpool bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 21 November 2018 14:33
Liverpool: Ousmane Dembele dikabarkan menjadi incaran utama Liverpool saat ini. Berembus kabar, The Reds siap menampung winger asal Prancis tersebut dengan nilai transfer setinggi langit.
 
Dembele direkrut Barcelona dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2017. Tak tanggung-tanggung, El Barca memboyong penyerang berusia 21 tahun tersebut dengan nilai transfer sebesar 135,5 juta poundsterling (sekitar Rp2,5 triliun).
 
Diboyong dengan nilai transfer tinggi, Dembele justru jarang mendapat kesempatan tampil bersama Barcelona. Sejauh ini, ia baru diberi kesempatan tampil sebanyak 38 kali di seluruh kompetisi dalam kurun waktu dua musim.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Eriksson Ingin Mengubah Nasib Filipina ketika Menghadapi Thailand
 
Nasib Dembele di Barcelona juga semakin suram lantaran dikabarkan terlibat friksi dengan sejumlah staf klub dan ofisial di lapangan. Situasi ini membuat ia tidak betah lagi tinggal di Barcelona.
 
Beberapa klub pun dilaporkan sudah siap menampung Dembele. Termasuk Liverpool. Menurut The Sun, Si Merah siap memboyongnya dengan nilai transfer tinggi, yakni sebesar 89 juta poundsterling (sekitar Rp1,6 triliun).
 
Namun, Liverpool masih harus menahan hasrat untuk mendapatkan Dembele. Sebab, Barcelona dikabarkan ingin mempertahankan Dembele hingga akhir musim 2018--2019. (Sportsmole)
 

Video: Timnas Indonesia Takluk 2-4 dari Thailand
 

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif