Para pemain Manchester City usai meraih kemenangan dari Manchester United (Twitter/ManCity)
Para pemain Manchester City usai meraih kemenangan dari Manchester United (Twitter/ManCity)

City tak Bisa Berharap Liverpool Kehilangan Poin

Bola liga inggris
Rendy Renuki H • 25 April 2019 10:13
Manchester: Persaingan puncak klasemen Liga Primer Inggris masih terus memanas jelang berakhirnya kompetisi. Manchester City kembali mengambil alih pimpinan klasemen usai mengalahkan Manchester United 2-0 di Old Trafford, Kamis 25 April.
 
Tambahan tiga poin membuat City kembali menyalip Liverpool di urutan teratas. The Citizens kini meraih 89 poin, unggul satu poin saja dari The Reds di posisi kedua.
 
Kapten City, Vincent Kompany pun meminta skuat City untuk menjaga fokus di sisa tiga pertandingan liga. Hal itu wajib dilakukan ketimbang berharap Liverpool kehilangan poin di sisa pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami membutuhkan tiga kemenangan. Kami tak bisa berharap lawan akan kehilangan poin," ucap bek asal Belgia itu dinukil BBC.
 
"Kami akan kembali ke rutinitas dan jika semua orang melakukan hal yang benar dan tim ini mempersiapkan diri dengan baik, kami selalu memiliki peluang besar untuk menghasilkan kinerja yang baik," sambung Kompany.
 
City masih menyisakan tiga pertandingan lagi di Liga Primer Inggris musim 2018-2019. Anak asuh pelatih Josep Guardiola masih akan melawan Burnley, Leicester City, dan ditutup laga kontra Brighton & Hove Albion.
 
Sedangkan Liverpool juga memiliki peluang sama dengan City karena sudah melewati hadangan tim-tim besar. The Reds masih memiliki tiga pertandingan menghadapi Huddersfield Town, Newcastle United, dan Wolverhampton Wanderers.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif