MU Kalah dari City, Sanchez Mengamuk di Ruang Ganti
Alexis Sanchez. (Oli SCARFF / AFP)
Manchester: Alexis Sanchez mengamuk setelah Manchester United kalah 1-3 dari Manchester City pada laga lanjutan Liga Primer Inggris beberapa hari lalu. Sikap itu dia tunjukkan di ruang ganti pemain.

Menurut metro.co.uk, Sanchez marah dan melempar sepatunya di ruang ganti. Itu dilakukan karena kecewa dengan keputusan pelatih Jose Mourinho yang baru memainkannya pada babak kedua.

Klik: Odegaard Masih Simpan Asa Bermain di Madrid


Sanchez yang juga membela timnas Cile tidak tampil sebagai pemain utama dalam Derby Manchester. Dia baru turun untuk menggantikan Marcus Rashford pada menit ke-73. 

Tidak puas melempar sepatu, Sanchez juga mengkritik keras para rekan setimnya. Dia mempertanyakan level lini belakang United yang mudah sekali ditembus para pemain City.

Klik: Guardiola Bukan Penemu Tiki-Taka

Hubungan Sanchez dengan United memang sedang tidak harmonis belakangan ini. Dia sudah dikabarkan sudah tidak betah di United dan ingin pindah ke klub yang lebih besar.

Beberapa kabar menyebutkan, Sanchez sudah memerintahkan agennya untuk mencari klub baru. Real Madrid dan Paris Saint-Germain disebut-sebut sebagai tim yang paling berpotensi.






(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id