Selebrasi Alvaro Morata Berbuah Petaka
Selebrasi gol Alavaro Morata usai mencetak gol ke gawang Bournemouth. (AFP PHOTO / Ben STANSALL)
London: Striker Chelsea, Alvaro Morata, mendapat kartu kuning tidak biasa di ajang Piala Liga 2017--2018. Itu diberikan wasit karena selebrasi golnya dianggap berlebihan.

Morata tampil menawan saat Chelsea menghadapi Bournemouth pada laga lanjutan Piala Liga, Kamis 21 Desember dini hari WIB. Saat itu, Chelsea menang dengan skor 2-1.

Gol penentu kemenangan Chelsea dicetak Morata saat injury time bergulir semenit. Gol itu lahir setelah Bournemouth menyamakan kedudukan lewat Dan Gosling pada menit ke-90.


Klik: Bayern Muenchen Resmi Merekrut Sandro Wagner


Saking krusialnya gol tersebut, Morata pun merayakannya dengan suka cita di lapangan. Secara spontan ia memasukkan bola ke dalam baju, dan membuat huruf A dengan jari tangan kanannya sambil mengisap jempol tangan kiri.


Makna selebrasi Morata memang berarti besar. Pasalnya, sang istri yang bernama Alice Campello sedang menunggu  di rumah dalam keadaan hamil. Namun, wasit tidak menolerirnya dan langsung mengganjar dengan karena dianggap menghambat waktu.

Ganjaran wasit berarti besar karena itu merupakan kartu kuning kelima yang didapat Morata musim ini. Itu artinya, ia harus menjalani sanksi larangan absen satu pertandingan.

Sialnya, sanksi ini harus dijalani Morata saat Chelsea bertandang ke markas Everton pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 23 Desember mendatang. (bbc)



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id