Arsene Wenger. (AFP PHOTO / Paul ELLIS)
Arsene Wenger. (AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Wenger Sindir Manchester United Belum Dewasa

Bola manchester united
Medcom • 13 September 2019 06:23
London: Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memprediksi peta persaingan Liga Primer Inggris 2019--2020. Menurutnya, Manchester United belum bisa bersaing memperebutkan gelar juara.
 
Wenger adalah musuh lama United sedari masih dilatih Alex Ferguson. Sayangnya, nasib Wenger bersama Arsenal tak segemilang Ferguson yang mendapatkan banyak gelar bersama Setan Merah.
 
Pada masanya, persaingan antara dua klub ini menjadi salah satu yang terhebat di Liga Primer Inggris. Namun, belakangan ini Arsenal dan Manchester United sama-sama dianggap mengalami penurunan performa.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sejatinya, Wenger masih percaya United dapat kembali ke performa terbaik. Tapi dia menegaskan bukan pada musim ini karena United belum cukup tajam untuk memberikan perlawanan kepada tim papan atas.
 
"Ketika melihat United, Anda pasti berpikir mereka salah satu klub yang memiliki banyak potensi. Meski begitu, mereka belum menemukan cara yang tepat," kata Wenger dilansir FourFourTwo.
 
"Mungkin itu terjadi karena para pemainnya belum cukup dewasa untuk membela tim sekelas Manchester United. Hal itu tentu menjadi tanda tanya karena Anda punya bakat, namun belum siap," tambahnya.
 
Saat bursa transfer beberapa waktu lalu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer fokus mendatangkan pemain muda seperti Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James. Wenger berkomentar, pemain itu tidak memiliki wawasan yang baik seperti pemain dari tim muda era Ferguson.
 
"Apakah mereka dapat meniru apa yang Giggs, Scholes dan Beckham lakukan dalam hitungan tahun? Saya tidak yakin," tutup Wenger. (Tino Satrio)
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif