Mikel Arteta dan Granit Xhaka (AFP/ADRIAN DENNIS)
Mikel Arteta dan Granit Xhaka (AFP/ADRIAN DENNIS)

Arteta Yakinkan Xhaka Bertahan di Arsenal

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 10 Januari 2020 18:54
London: Gelandang Arsenal Granit Xhaka dipastikan bertahan di Emirates Stadium. Manajer Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan dirinya berhasil meyakinkan sang pemain untuk tidak meninggalkan klub berjuluk Meriam London.
 
Hubungan Xhaka dengan Arsenal sempat merenggang karena sang pemain berselisih dengan suporter The Gunners. Bahkan, ia dicopot dari jabatan kapten klub akibat hal tersebut.
 
Xhaka juga dikabarkan telah menyepakati kontrak personal dengan klub Bundesliga, Hertha Berlin. Bahkan, Hertha dikabarkan siap menggelontorkan 25 juta euro (sekitar Rp387 miliar) untuknya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, Arteta mengungkapkan bahwa ia sudah mengadakan pembicaraan positif dengan Xhaka terkait masa depan gelandang Timnas Swiss tersebut.
 
"Pesan pertama baginya adalah bahwa saya ingin memahami bagaimana perasaannya, mengapa ia merasa seperti itu," kata Arteta yang dilansir Sky Sports pada Jumat (10/1).
 
"Saya ingin ia mendengar pendapat saya tentangnya dan bahwa saya siap mendukungnya dan saya siap mendorong klub untuk mendukungnya juga, karena saya rasa ia bisa menjadi pemain yang benar-benar bagus untuk kami dan ia bisa menikmati bermain di bawah saya di klub ini,"tambahnya.
 
Musim ini, Xhaka sering memulai laga sebagai pemain pengganti. Ia sudah tampil sebanyak 14 pertandingan di Liga Primer Inggris bersama Meriam London.
 
Video: PSM Makassar Tambah Personil
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif