Manchester united perkasa di markas Norwich City (AFP/ADRIAN DENNIS)
Manchester united perkasa di markas Norwich City (AFP/ADRIAN DENNIS)

Bungkam Norwich, MU Kembali ke Jalur Kemenangan

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 28 Oktober 2019 01:45
Norwich: Manchester United berhasil meraih poin maksimal saat bertandang ke markas Norwich City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Senin 28 Oktober dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Carrow Road Stadium berakhir dengan kemenangan United dengan skor 3-1.
 
Bermain di hadapan pendukung sendiri Norwich langsung mengancam gawang tim tamu saat laga baru berjalan lima menit. Namun sepakan Todd Cantwell dari tepi kotak penalti masih melambung.
 
United langsung merespons dua menit kemudian melalui aksi Anthony Martial. Sontekan pemain asal Prancis itu masih bisa dimentahkan oleh Tim Krul.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Terus menekan, United akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-21. Scott McTominay berhasil mencuri bola dan melepaskan tembakan keras ke sudut gawang.
 
Delapan menit berselang United nyaris menggandangkan keunggulan melalui titik putih. Namun sayang, Rashford yang menjadi eksekutor gagal melaksanakan tugasnya dengan baik.
 
Dua menit berselang, Rashford tak lagi menyia-nyiakan sodoran dari James. Bola diteruskan melewati kaki Krul untuk membawa United unggul 2-0.
 
Semenit jelang babak pertama usai, United kembali mendapatkan penalti usai Cantwell menepis tembakan keras Fred dengan lengannya. Tetapi eksekusi penalti yang kali ini dilakukan Anthony Martial juga berhasil ditepis Krul. Meski begitu, United tetap unggul 2-0 saat turun minum.
 
Memasuki babak kedua tim tamu langsung memberikan ancaman ke gawang United melalui aksi Teemu Pukki pada menit ke-47. Namun sayang, percobaannya masih bisa diamankan barisan belakang Setan Merah.
 
Pada menit ke-73 United berhasil memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Anthony Martial berhasil memanfaatkan umpan Marcus Rashford.
 
Memasuki menit-menit akhir pertandingan Norwich berhasil memperkecil ketertinggalan. Sontekan Onel Hernández dari luar kotak penalti gagal diantisipasi dengan baik oleh David de Gea.
 
Jelang menit-menit akhir pertandingan jual beli serangan terus diperlihatkan kedua tim. Namun skor 3-1 untuk keunggula United tidak berubah.
 
Dengan hasil ini United naik ke posisi ketujuh dengan 13 poin. Sementara Norwich masih berada di zona merah dengan tujuh poin.
 
Susunan pemain:
 
Norwich City: Tim Krul; Max Aarons, Ibrahim Amadou, Ben Godfrey, Jamal Lewis; Alexander Tettey; Emiliano Buendia, Moritz Leitner, Kenny McLean, Todd Cantwell; Teemu Pukki.
 
Manchester United: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Ashley Young; Scott McTominay, Fred; Daniel James, Andreas Pereira, Marcus Rashford; Anthony Martial.
 
Video: 3 Wakil Indonesia Berburu Gelar di Final French Open 2019 Hari ini
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif