Manchester City Juara

Toure: Ini Waktu yang Tepat Tinggalkan Man City

Krisna Octavianus 07 Mei 2018 02:14 WIB
manchester city
Toure: Ini Waktu yang Tepat Tinggalkan Man City
Yaya Toure (Foto: AFP/OLI SCARFF)
Manchester: Yaya Toure merasa ini adalah waktu yang tepat untuk pergi dari Manchester City setelah merayakan gelar Liga Premier Inggris ketiganya dalam pengabdian delapan tahun di The Citizens.

Kepergian Toure sudah dikonfirmasi oleh Pep Guardiola menjelang laga melawan Huddersfield Town yang berkesudahan 0-0, Minggu 6 Mei malam WIB.

Pemain internasional Pantai Gading itu telah menjadi tokoh sentral bagi City dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, Toure,harus menerima masa depannya berada di tempat lain musim depan karena kurangnya waktu bermain musim ini.


"Ini klub pertama tempat saya tinggal untuk waktu yang lama." Kata Toure. "Setelah delapan tahun bermain di sisni, saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk melanjutkan karier dan membiarkan pemain lain mengambil tanggung jawab."

"Saya sangat senang, saya senang menjadi bagian dari klub ini dan mereka akan berharap untuk menjadi kuat tahun depan, mereka telah memainkan sepak bola yang fantastis dan saya berharap akan ada lebih banyak lagi tahun depan yang sama," lanjutnya.

"Saya senang (telah memenangi tiga gelar Liga Primer Inggris), jujur saja. Ketika Anda melihat semua lintasan selama delapan tahun saya sudah di sini, itu luar biasa. Saya sangat senang menjadi bagian dari klub ini," sambungnya.

Seperti Toure, David Silva telah menjadi tokoh kunci City menguasai Inggris. Pemain asal Spanyol itu juga memenangi tiga gelar Liga Primer Inggris di klub.

David Silva berhasil menyumbang sembilan gol di Liga Primer Inggris dan 11 assist meski kehilangan beberapa pertandingan untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya setelah putranya lahir prematur.

"Tim bermain dengan sangat baik dan itu membantu saya," kata pemain berusia 32 tahun itu.

"Saya merasa baik-baik saja, saya merasa baik. Bahkan dengan harus pergi ke Spanyol dan kembali ke Inggris. Ini adalah masa yang sulit bagi saya, tetapi kami tiba di sana. Kami adalah juara, kami sangat senang," timpal Silva. (Soccerway)

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id