Gelandang Arsenal, Denis Suarez (AFP/Glyn Kirk)
Gelandang Arsenal, Denis Suarez (AFP/Glyn Kirk)

Musim Suarez Berakhir

Bola arsenal
Gregorius Gelino • 30 April 2019 06:41
Cedera pangkal paha membuat Denis Suarez harus absen hingga akhir musim ini.
 
London
: Masa peminjaman Denis Suarez di Arsenal berakhir tragis. Gelandang yang dipinjam dari Barcelona itu harus mengakhiri musimnya lebih cepat karena cedera pangkal paha.
 
"Saya ingin memberitahukan kepada kalian bahwa saya tidak akan bermain lagi musim ini. Ada isu dengan pangkal paha saya yang membuat saya kesulitan bermain sejak pertandingan melawan BATE Borisov di Europa League pada Februari lalu dan sekarang saya harus berhenti berlatih sama sekali," tulis Suarez di akun twitter pribadinya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Dengan kabar ini, kesempatan Arsenal untuk mempermanenkan mantan pemain Manchester City itu kian tipis. Apalagi ia juga minim kontribusi bagi The Gunners selama masa peminjamannya.


Baca juga: Cari Pengganti Ramsey, Emery Pantau Akademi Arsenal


"Saya minta maaf karena pengorbanan dan usaha saya untuk datang ke Arsenal tidak membuahkan hasil dan anda tidak bisa membayangkan betapa marahnya saya karena hal itu, tapi kesehatan saya adalah hal yang utama," lanjutnya.
 

Suarez menjalani masa peminjaman mengecewakan bersama tim asuhan Unai Emery itu. Gelandang 25 tahun itu hanya mencatatkan enam penampilan di semua kompetisi bagi The Gunners dengan total menit bermain 95 menit.
 
Video: Van Dijk Sabet Gelar Pemain Terbaik PFA
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif