Kiper Arsenal, Emiliano Martinez, dipinjamkan ke Reading (twitter @emimartinezz1)
Kiper Arsenal, Emiliano Martinez, dipinjamkan ke Reading (twitter @emimartinezz1)

Arsenal Lepas Kipernya

Bola arsenal bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 23 Januari 2019 22:29
Arsenal melepas Martinez dengan status pinjaman ke Reading di sisa musim ini. Kiper 26 tahun itu baru mencatatkan 14 penampilan bagi The Gunners sejak didatangkan pada 2010 lalu.
 
Jakarta
: Arsenal resmi melepas kipernya, Emiliano Martinez, ke klub divisi Championship, Reading. The Royals meminjam kiper 26 tahun itu selama semusim.
 
"Saya senang bisa mendatangkan kiper dengan kualitas seperti Emi. Tidak diragukan lagi ia akan membantu Reading," kata pelatih Reading, Jose Gomes.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ia akan memberikan kompetisi di posisi kiper dan menambahkan kualitas tim ini. Saya tidak sabar menantikan bekerja dengannya di tempat latihan," pungkasnya.


Baca juga: Kane Disarankan Tinggalkan Tottenham


Ini akan menjadi peminjaman keenam kiper Argetina itu. Sebelumnya Martinez pernah menjalani peminjaman di Oxford United, Sheffield Wednesday, Rotherham United, Wolverhampton Wanderers, dan Getafe.
 
Martinez didatangkan Arsenal dari klub Argentina, Independiente, pada 2010 lalu. Sejauh ini, Martinez baru mencatatkan 14 penampilan bagi The Gunners dan mencatatkan tujuh cleansheet.
 
Video: Skuat Bertabur Bintang Madura United
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif