Mateo Kovacic ingin menjadi dipermanenkan Chelsea (AFP/Ben Stansall)
Mateo Kovacic ingin menjadi dipermanenkan Chelsea (AFP/Ben Stansall)

Kovacic Ingin Permanen di Chelsea

Bola liga inggris bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 26 Desember 2018 17:55
Meski ingin menjadi pemain Chelsea secara permanen, Kovacic menegaskan The Blues harus bernegosiasi dengan Real Madrid, klub pemiliknya, lebih dulu.
 
London
: Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, berharap mendapat kontrak permanen di Stamford Bridge. Gelandang 24 tahun itu didatangkan secara pinjaman dari Real Madrid sebagai bagian dari kesepakatan penjualan Thibaut Courtois awal musim ini.
 
Meski mengaku menikmati suasana kota London, Kovacic mengaku ingin menghormati kontraknya bersama Madrid. Pasalnya, Madrid tidak menyertakan klausul penjualan dalam kontrak peminjaman dirinya.

Baca juga: Aaron Ramsey akan Teken Prakontrak dengan Juventus


"Saya harus menghormati klub saya, Real Madrid. Tapi saya bisa membayangkan diri saya tinggal di sini, tapi saya memiliki kontrak dan saya akan menghormatinya," kata Kovacic seperti dikutip Sky Sports.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saat ini, saya bahagia di sini. Kotanya luar biasa, ini juga salah satu klub terbaik di dunia, dan rekan setim saya sangat hebat," lanjutnya.
 
Kovacic menjelma menjadi pilar Chelsea di bawah asuhan Maurizio Sarri. Ia telah melakoni 22 laga bersama The Blues dan mencetak satu assist.
 
Video: Kemana Fachry Husaini Berlabuh?
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif