Arsene Wenger (AFP/Adrian Dennis)
Arsene Wenger (AFP/Adrian Dennis)

Wenger Inginkan Sancho di Arsenal

Bola arsenal bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 14 Februari 2019 20:00
Wenger merasa Sancho memiliki hal yang dibutuhkan untuk menjadi pemain besar. Sayangnya ia lebih memilih bergabung dengan Dortmund ketimbang Arsenal.
 
London
: Pelatih legendaris Arsenal, Arsene Wenger, mengakui dirinya pernah membujuk Jadon Sancho untuk bergabung dengan The Gunners. Pria 69 tahun itu ingin memanfaatkan situasi Sancho yang kala itu kesulitan menembus tim utama Manchester City.
 
Namun, Sancho lebih memilih bergabung dengan raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund. Sejauh ini, keputusan winger 18 tahun tersebut terbilang tepat karena ia mendapatkan kesempatan bermain yang tidak didapatnya di City.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya ingin mendatangkannya ketika ia tidak mendapat kesempatan di Manchester City. Saya membujuknya karena ia berasal dari London. Saya mencoba mendatangkannya ke Arsenal," kata Wenger di beIN Sports.
 
"Dia adalah salah satu pemain terbaik di generasinya. Dia memiliki sesuatu yang dimiliki semua pemain besar. Anda bisa menyebutnya kepercayaan diri atau arogansi, tapi ia memilikinya," tegas Wenger.
 
Sejak bergabung dengan Dortmund pada 2017 lalu, Sancho telah tampil dalam 41 pertandingan Die Borussen di semua kompetisi, mencetak sembilan gol dan 17 assist.

Baca juga: Guardiola Pernah Inginkan Mane di Bayern Muenchen


 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif