Sadio Mane Rela Mengalah demi Mohamed Salah

Gregah Nurikhsani Estuning 15 Februari 2018 21:37 WIB
liverpool
Sadio Mane Rela Mengalah demi Mohamed Salah
Selebrasi Sadio Mane usai bobol gawang FC Porto. (Foto: AFP/Francisco LEONG)
Porto: Trio Liverpool yang diisi Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah menjadi salah satu yang paling menakutkan musim ini. Siapa sangka, ada yang harus mengalah demi moncernya prestasi The Reds.

Mane mengatakan, kehadiran Salah membuatnya mau tak mau bergeser ke sayap kiri. Padahal ia biasa bermain di sisi sebaliknya. Namun demikian, Mane akan melakukan apapun yang diminta manajer dan apa yang dibutuhkan tim.

"Seumur-umur saya selalu bermain di posisi sayap kanan, tapi musim ini saya lebih sering di tempatkan di posisi kiri. Tidak masalah, saya di sini untuk tim, saya akan bermain di manapun tim ini membutuhkan saya," kata Mane usai pertandingan.


Pemain asal Senegal itu juga mengungkap ada peran Jamie Carragher pada istirahat pertandingan kontra FC Porto dalam lanjutan 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018, Kamis 15 Februari dini hari. Ia menyebut ditantang eks bek Liverpool itu untuk cetak banyak gol ke gawang lawan.

Klik: Sulaiman Al Fahim Terbukti Beli Portsmouth dari Uang 'Haram'

Winger itu pada akhirnya sanggup mengemas tiga gol untuk membawa timnya unggul telak 5-0 atas tuan rumah FC Porto. Dengan kemenangan tersebut, satu langkah Roberto Firmino cs kini sudah berada di perempat final.

Mane menjadi bintang karena hat-trick-nya, namun menyebut jika apa yang ia perlihatkan hanyalah keberuntungan. Mantan pemain Southampton itu mengaku tertantang oleh Carragher yang memintanya melesakkan lebih banyak gol lagi.

"Dia (Carragher) adalah orang baik, teman yang baik juga. Di jeda pertandingan, ia menghampiri saya, memuji saya dan langsung menantang saya untuk lebih banyak mencetak gol," ujarnya dikutip dari Liverpool Echo.

"Saya bilang, akan saya coba. Di lapangan, saya cuma beruntung bisa melakukan apa yang Carragher minta, jadi saya senang untuknya dan tentu saja untuk tim juga," sambungnya lagi.

Video: Javier Zanetti Resmikan Akademi Persib
 



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id