Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Paul Ellis)
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Paul Ellis)

Solskjaer Pastikan Beberapa Pemain akan Pergi dari United

Bola manchester united
Riyan Ferdianto • 06 Mei 2019 10:01
Manchester: Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan, karir beberapa pemain sudah habis bersama United. Hal itu ia ungkapkan usai timnya gagal finis empat besar sekaligus absen di Liga Champions musim depan.
 
Hasil imbang 1-1 di markas Huddersfield Town pada matchday ke-37, Minggu 5 Mei menjadi penyebab United gagal finis empat besar. Dengan hasil itu, Setan Merah harus tertahan di posisi keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 66 poin dan tertinggal empat poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat.
 
United masih akan menyisakan satu pertandingan laga kontra Cardiff City di Old Trafford. Pelatih asal Norwegia itu juga mengatakan laga nanti akan menjadi perpisahan bagi sejumlah pemain dengan suporter Unted. Namun, Solskjaer enggan mengungkapkan siapa saja pemain yang akan meninggalkan United.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya tidak bisa mengatakan siapa saja saat ini, tapi ada kesempatan Anda untuk melihat akhir dari beberapa pemain. Selalu ada kesempatan untuk melihat mereka,"kata Solskjaer.
 
"Kami sudah berbicara bagaimana membangun tim musim depan, sebuah tantangan besar karena kami tidak bermain di Liga Champions,"tambahnya.
 
Sebelumnya, sudah ada beberapa pemain yang diisukan akan meningglakan United musim ini. Selain Antonio Valencia yang sudah dipastikan pergi karena kontrak tidak diperpanjang klub, Ander Herrera dan Matteo Darmain menjadi pemain yang paling santer diberitakan akan meninggalkan United musim ini.
 
Video: Messi Pimpin Barcelona Hancurkan Liverpool
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif