Isu Bursa Transfer Pemain

Pelatih Bournemouth Enggan Lepas Pemainnya ke Chelsea

Gregorius Gelino 10 November 2018 13:35 WIB
chelseabursa transfer pemain
Pelatih Bournemouth Enggan Lepas Pemainnya ke Chelsea
Penyerang Bournemouth, Callum Wilson (AFP/Ian Kington)
Bournemouth: Manajer Bournemouth, Eddi Howe, mengaku enggan melepas penyerang andalannya, Callum Wilson, ke Chelsea. Sebelumnya beredar laporan yang menyebutkan bahwa bos Chelsea, Maurizio Sarri, menginginkan striker baru dan Wilson dianggap cocok dengan skema pelatih asal Italia itu.

Howe pun menolak kemungkinan berpisah dengan Wilson atau pemain lain. Howe menilai timnya sudah cukup lengkap dan hanya perlu waktu untuk beradaptasi dengan satu sama lain.

Baca juga: Chelsea Siapkan Dana untuk Rekrut Bintang Serie B


"Tentu saja tidak (melepas Wilson ke Chelsea). Saya ingin membangun tim ini," kata Howe kepada Bournemouth Echo ketika ditanya soal kemungkinan menjual penyerang andalannya.

"Saya pikir kami masih relatif baru dengan tim ini dan beberapa pemain yang baru datang pada musim panas kemarin. Saya sangat senang dengan skuad ini dan saya tidak ingin membongkarnya," lanjut mantan bek Bournemouth itu.

Wajar jika The Blues tertarik dengan servis Wilson. Pemain berdarah Irlandia itu tampil gemilang di Liga Primer Inggris dengan menorehkan enam gol dan lima assist dari 11 penampilan. Performa impresif penyerang 26 tahun itu membawa The Cherries bertengger di posisi enam klasemen sementara dengan 20 poin dari 11 pertandingan.

Video: Kalah dari Singapura, Timnas Harus Maksimalkan Laga Sisa

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id