Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (Christof STACHE / AFP)
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (Christof STACHE / AFP)

Liverpool Tidak Tertarik Borong Pemain pada Tahun Ini

Bola liverpool bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 16 Maret 2019 13:39
Liverpool: Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, belum berencana menambah pemain anyar pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurutnya, membangun tim lewat pemain yang ada saat ini jauh lebih penting.
 
The Reds--julukan Liverpool belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Pembelian Virgil van Dijk dan Alisson Becker memecahkan rekor belanja klub, dan tidak murah untuk mendatangkan Naby Keita, Fabinho dan Xherdan Shaqiri.
 
Klopp mengatakan, dia cukup bahagia dengan skuat yang dimiliki saat ini. Jadi kemungkinan besar, Liverpool tidak akan merogoh kocek terlalu dalam untuk memperkokoh skuat musim depan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya pikir sementara ini kami tidak perlu dana besar untuk membentuk tim. Langkah terbaiknya adalah membangun tim lewat pemain yang sudah ada," kata Klopp seperti dikutip dari Sportsmole.
 
"Mungkin, pembentukan tim adalah isu utama Liverpool dalam satu dekade belakangan ini. Biasanya mereka mencari pemain ke segala penjuru dunia meskipun sudah menyelesaikan musim dengan baik. Tapi saya memastikan, itu tidak akan terjadi pada tahun ini," tambahnya.

Klik:Cannavaro Ditunjuk sebagai Pelatih Timnas Tiongkok


Wajar jika Klopp tidak bernafsu membeli pemain anyar. Sebab musim ini, Liverpool sudah menunjukkan progres bisa bersaing di papan atas klasemen Liga Primer Inggris dan melaju ke perempat final Liga Champions.
 
Kendati demikian, rumor seputar bursa transfer Liverpool tetap beredar. Kabarnya, mereka sudah mengajukan proposal penawaran kepada mantan gelandang serang Real Madrid James Rodriguez dan winger PSV Eindhoven Steven Bergwijn. (Sportsmole)
 

(KAU)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif