Abdoulaye Doucoure menjadi buruan PSG (AFP/Ben Stansall)
Abdoulaye Doucoure menjadi buruan PSG (AFP/Ben Stansall)

PSG Minati Doucoure, Watford Pasrah

Bola liga inggris bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 29 Desember 2018 19:00
Meski Doucoure merupakan pemain penting di Watford, keputusan akhir tetap ada di tangan sang pemain, klaim Gracia.
 
Watford
: Penampilan impresif gelandang Watford, Abdoulaye Doucoure, membuat klub-klub top Eropa tertarik memboyongnya. Tidak terkecuali klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).
 
Ketertarikan klub semacam PSG pun tidak mengejutkan pelatih Watford, Javi Gracia. Menurutnya, pemain dengan talenta seperti Doucoure wajar diminati klub-klub besar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski menekankan bahwa Doucoure merupakan pemain kunci dalam skemanya, Gracia tidak menampik bahwa ketertarikan dari klub besar Eropa akan menggoda anak asuhnya tersebut.

Baca juga: Cari Pengganti Rabiot, PSG Incar Gelandang Napoli


"Musim lalu, setiap minggu kita membicarakan ketertarikan Liverpool atau Everton terhadapnya, sekarang semua tim tertarik mendatangkannya. Doucure adalah pemain hebat, sangat penting bagi kami, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi dan saya tidak terkejut kalau kalau klub lain menginginkannya," paparnya seperti dilansir dari Goal.
 
"Saat ini ia masih jadi pemain kami dan saya ingin membantunya meningkatkan level permainannya. Penting bagi klub untuk tahu bahwa ia sangat penting, tapi kami harus lihat apa yang mereka inginkan," pungkasnya.
 
Sejak didatangkan dari Rennes pada 2016 lalu, Doucoure menjelma menjadi kepingan penting di lini tengah Watford. Gelandang 25 tahun itu telah tampil dalam 82 laga The Hornets, mencetak 10 gol dan sembilan assist di semua kompetisi.
 
Video: Ratu Tisha Dicecar 40 Pertanyaan
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif