Bernardo Silva Tambah Daftar Cedera Pemain City
Bernardo Silva. (GENYA SAVILOV / AFP)
Guimaraes: Persatuan Sepak Bola Portugal (FPF) mengumumkan kabar buruk untuk Manchester City. Bernardo Silva disebutkan cedera seusai membantu timnas Portugal menghadapi Italia pada laga lanjutan UEFA Nations League, Minggu 18 November.

Sejatinya, City sudah cukup khawatir ketika harus memulangkan Silva ke Portugal karena kondisinya saat itu memang belum fit. Tapi, pihak Selecao das Quinas malah memainkannya secara penuh dalam laga  kontra Italia yang berkesudahan dengan skor, 0-0. 

Klik: Legenda Timnas Inggris Terlibat Pelecehan Seksual


Dengan adanya kabar buruk ini, Portugal diyakini tidak bisa memainkan Silva saat menjamu Polandia di Stadion Dom Afonso Henriques pada Rabu 21 November mendatang. Selain itu, City juga belum bisa menggunakan jasa Silva untuk laga terdekat mereka.

"Berdasarkan tes diagnosa medis FPF, kehadiran Bernardo Silva masih dalam pertimbangan untuk membela Portugal kontra Polandia di Guimaraes pada Selasa," tulis sepenggal pernyataan di situs resmi FPF. 

Klik: Menangi Derby London, Tottenham Melangkah ke Perempat Final

City dijadwalkan menghadapi West Ham United pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 24 November. Pelatih Pep Guardiola bakal memutar otak cukup keras untuk mencari pengganti Silva karena Kevin De Bruyne yang juga berposisi sebagai gelandang serang masih belum pulih.

Silva tentu menambah daftar pemain City yang cedera. Pasalnya, selain dia De Bruyne, masih ada Claudio Bravo, Eliaquim Mangala dan Benjamin Mendy yang sedang berjuang untuk kembali bugar. (manchestereveningnews)





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id