NEWSTICKER
Momen saat Son Heung-Min (bawah) tergeletak usai benturan dengan bek Aston Villa Ezri Konsa (Foto: AFP/Justin Tallis)
Momen saat Son Heung-Min (bawah) tergeletak usai benturan dengan bek Aston Villa Ezri Konsa (Foto: AFP/Justin Tallis)

Tottenham Hotspur 2019--2020

Son Heung-Min Terancam Akhiri Musim Lebih Cepat

Bola liga inggris tottenham hotspur
Patrick Pinaria • 19 Februari 2020 00:34
London: Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho tampak frustrasi mendengar cedera Son Heung-Min. Saking frustrasi, pria asal Portugal tersebut ragu Son bisa pulih cepat dari cederanya.
 
Son dilanda cedera lengan usai menghadapi Aston Villa pada matchday ke-26 Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 16 Februari. Cedera tersebut bisa didapatnya gara-gara benturan dengan bek Villa Ezri Konsa.
 
Sepintas benturan terlihat tak mengganggu Son. Buktinya, ia mampu melanjutkan pertandingan hingga akhir pertandingan, bahkan bisa menyumbang dua gol untuk The Lilywhites. Berkat kedua golnya pula Tottenham sukses meraih kemenangan dengan skor 3-2.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Usai pertandingan, Son langsung menjalani pemeriksaan. Miris bagi Son. Sebab, pihak Tottenham memastikan Son mengalami patah lengan sehingga memaksanya harus naik meja operasi. Hal itu disampaikan mereka lewat situs resmi klub pada Selasa 18 Februari.
 
Pada kesempatan itu, Tottenham juga memastikan Son hanya akan absen beberapa pekan untuk pemulihan cederanya. Tetapi, pelatih Tottenham Mourinho justru memprediksi Son bakal absen lama bahkan hingga akhir musim.
 
"Saya tidak akan mengandalkan ia lagi musim ini. Jika ia memainkan dua atau tiga pertandingan, itu karena media officer Tottenham sangat optimistis. Tetapi, saya tidak mengandalkan Son lagi," ujar Mourinho.
 
Kepastian Son cedera menjadi kabar buruk buat Tottenham. Kehilangannya membuat lini depan Spurs makin tumpul, mengingat mereka sudah kehilangan Harry Kane yang mengalami cedera hamstring. Penyerang asal Inggris tersebut dipastikan absen hingga April. (ESPN)
 

Video: Piala Dunia U-20 Tetap Berlangsung 24 Mei hingga 12 Juni 2021
 


 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif