NEWSTICKER
Bruno Fernandes (Foto: AFP/Paul Ellis)
Bruno Fernandes (Foto: AFP/Paul Ellis)

Manchester United 2019--2020

Skriniar Sanjung Bruno Fernandes

Bola liga inggris manchester united
Patrick Pinaria • 19 Maret 2020 16:52
Milan: Bek Inter Milan, Milan Skriniar melontarkan pujian untuk gelandang Manchester United Bruno Fernandes. Pemain asal Slovakia tersebut menilai Fernandes merupakan rekan setim terbaik sepanjang kariernya.
 
Skriniar memang pernah bermitra dengan Fernandes. Tepatnya pada musim 2016--2017. Saat itu, kedua pemain tersebut berseragam Sampdoria.
 
Fernandes dan Skriniar merupakan andalan I Blucerchiati kala itu. Keduanya sama-sama mencatatkan 35 penampilan di seluruh ajang. Kontribusi kedua pemain tersebut juga membawa Sampdoria finis di posisi ke-11 klasemen Liga Serie-A Italia musim 2016--2017.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya pikir salah satu rekan setim terbaik saya adalah Bruno Fernandes. Saya selalu menyukainya sejak kami bersama di Sampdoria," ujar Skriniar saat melakoni sesi tanya jawab bersama media milik Inter.
 
Kebersamaan Skriniar dengan Fernandes pun berakhir pada 2017 lantaran keduanya memutuskan hengkang dari Sampdoria. Skriniar berlabuh ke Inter. Sporting CP menjadi klub baru Fernandes.
 
Pada Januari 2020, Fernandes kembali berganti klub. Ia memutuskan berseragam Manchester United. Bersama Setan Merah, Fernandes sukses menunjukkan penampilan cukup impresif. Buktinya, ia sudah menyumbang tiga gol dari sembilan penampilannya di seluruh kompetisi. (Goal)
 

Video: Piala AFC Tunda Seluruh Pertandningan Fase Grup
 


 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif