Pelatih Chelsea, Frank Lampard (AFP/Lindsey Parnaby)
Pelatih Chelsea, Frank Lampard (AFP/Lindsey Parnaby)

Chelsea

Lampard Senang Chelsea Curi Poin di Markas Leicester

Bola chelsea
Gregorius Gelino • 02 Februari 2020 08:51
Leicester: Chelsea gagal meraih hasil maksimal saat bertamu ke markas Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 1 Februari. Laga yang berlangsung di King Power Stadium berakhir imbang 2-2.
 
Meski gagal meraih kemenangan, Frank Lampard tetap puas dengan satu poin yang diraih anak-anak asuhnya. Menurutnya, performa penggawa The Blues pada babak pertama sudah memuaskan meski babak kedua mulai mengendur.
 
"Babak pertama kami adalah tim yang lebih baik. Kami memiliki peluang bagus dan kami memberi mereka beberapa peluang," kata Lampard usai pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Pergerakan tanpa bola dan dengan bola kami cukup baik. Untuk datang ke sini dan bermain dengan karakter, saya senang dengan satu poin ini," bebernya.
 
Lampard juga memuji andil Antonio Ruediger yang memborong dua gol timnya. Juru taktik 41 tahun tersebut puas karena skema bola mati timnya mulai membuahkan hasil.
 
"Saya senang dengan dua golnya. Kami perlu mencetak lebih banyak gol lewat bola mati, terutama pada pertandingan melawan tim bagus ketika pertandingan berjalan ketat. Jadi saya senang dengan Toni," ujar Lampard.
 
"Bola mati adalah sesuatu yang perlu kami tingkatkan, hasrat untuk menyambut bola dengan kepala dan mencetak gol. Toni membawa itu," pungkasnya.
 
Video: Cristiano Ronaldo Manusia Pertama dengan 200jt Pengikut di Instagram
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif