Harry Maguire (Foto: AFP/Oli Scarff)
Harry Maguire (Foto: AFP/Oli Scarff)

Maguire Belum Menyerah Kejar Empat Besar

Bola liga inggris manchester united
Patrick Pinaria • 13 Januari 2020 22:01
Manchester: Manchester United tampil inkonsisten di Liga Primer Inggris musim 2019--2020. Gara-gara itu, Red Devils tercecer di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 34 poin. Posisi yang cukup sulit untuk menembus empat besar, yang dihuni Chelsea dan terpaut lima poin.
 
Bek United Harry Maguire sadar betul dengan inkonsistensi timnya. Namun, ia percaya United masih punya kesempatan untuk finis di posisi keempat.
 
"Kami memainkan dua pertandingan bagus dan satu pertandingan buruk. Hasil itu tentu belum cukup baik," ujar Maguire.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Jika kami bersama-sama bertekad meraih kemenangan dalam banyak pertandingan, kami akan punya kesempatan finis empat besar," lanjutnya.
 
Sebelumnya, United berhasil meraih kemenangan saat menjamu Norwich City pada matchday ke-22, Sabtu 11 Januari malam hari WIB. Pada laga tersebut, Setan Merah sukses menghantam Norwich dengan skor telak 4-0.
 
Kini, United melakoni persiapan untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers pada laga ulangan babak ketiga Piala FA 2019--2020, Kamis 16 Januari. Kemudian, mereka akan bertandang ke markas Liverpool pada pekan ke-23 selang tiga hari. (Goal)
 

Video: Persija Resmi Rekrut Evan Dimas Darmono
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif