Naby Kieta (AFP/OLI SCARFF)
Naby Kieta (AFP/OLI SCARFF)

Klopp Berharap Cedera Naby Keita Tidak Serius

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 31 Oktober 2019 07:37
Liverpool: Kemanangan Liverpool atas Arsenal di ajang Piala Liga Inggris harus dibayar dengan cederanya Naby Keita. Manajer, Juergen Klopp berharap cedera yang dialami anak asuhnya tersebut tidak serius.
 
Liverpool harus bersusah payah menyingkirkan Arsenal pada babak 16-besar Piala Liga Inggris 2019--2020, Kamis 31 Oktober. The Reds menang atas Arsenal lewat adu penalti dengan skor 5-4. Adu penalti harus dilewati kedua tim setelah bermain imbang dengan skor 5-5 dalam 90 menit waktu normal.
 
Naby Keita menjadi starter pada laga tersebut. Namun sayang, ia harus ditarik keluar pada menit ke-55 karena cedera dan digantikan oleh pemain muda Curtis Jones.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Klopp berharap cedera Keita tidak akan menyebabkan gelandang itu kehilangan banyak waktu. Mengingat Liverpool akan menghadapi jadwal pertandingan yang cukup padat dalam beberapa minggu mendatang.
 
"Saya berharap cedera Naby Keita tidak terlalu serius," kata Klopp di situs resmi klub.
 
"Dia merasa sedikit kesakitan, saya melihatnya. Dia terpeleset ketika kehilangan bola. Saya melihatnya pincang setelah itu dan itulah sebabnya kami melakukan pergantian pemain," tambah pelatih asal Jerman tersebut.
 
Liverpool akan kembali memainkan pertandingan Liga Primer Inggris pada 2 November mendatang kontra Aston Villa dan empat hari kemudian menjamu Genk dalam lanjutan Liga Champions. (Goal)
 
Video: Pesan Jokowi untuk Menpora Baru
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif