Pep Guardiola memberikan arahan pada Leroy Sane sebelum masuk ke lapangan (Foto: AFP/Oli Scarff)
Pep Guardiola memberikan arahan pada Leroy Sane sebelum masuk ke lapangan (Foto: AFP/Oli Scarff)

Bursa Transfer: Pep Guardiola Sedih jika Leroy Sane Hengkang

Bola liga jerman liga inggris bursa transfer pemain
Muhammad Al Hasan • 25 Juli 2019 22:30

Meski masih terikat kontrak dua tahun, Leroy Sane belum mau membicarakan kontrak baru dengan manajemen Manchester City. Hal ini membuka peluang Bayern Muenchen untuk memboyongnya ke Allianz Arena.


Hong Kong: Masa depan Leroy Sane tengah jadi perbincangan hangat di Eropa. Khususnya di Inggris dan Jerman. Hal ini tidak lepas dari ketertarikan raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen pada winger Manchester City tersebut.
 
Sane saat ini memang masih terikat kontrak selama dua tahun bersama klub jawara Liga Primer Inggris musim lalu tersebut. Akan tetapi, peluang Sane untuk hengkang cukup terbuka, mengingat ia hingga kini belum mau menandatangani kontrak baru yang disodorkan manajemen The Sky Blues.
 
Pelatih City, Pep Guardiola pun angkat bicara terkait masa depan winger berusia 23 tahun tersebut. "Kami ingin dia (Sane) bertahan dan kami telah menyiapkan penawaran perpanjangan kontrak dan ingin berbicara dengan agennya soal ini (kontrak)," kata Guardiola dikutip BBC.

Baca:Jadwal Lengkap Timnas U-15 di Piala AFF 2019


"Namun hal itu di luar kendali kita. Dia (Sane) yang harus memutuskan. Jika dia ingin pergi, dia bisa melakukannya tetapi kita akan sedih. Semoga dia tetap di sini," ungkap dia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sane saat ini masih tergabung bersama skuat Manchester City yang tengah menjalani tur pramusim ke Asia. Penggawa Timnas Jerman ini bahkan menampilkan performa impresif saat mencetak brace (dua gol) dalam kemenangan 6-1 City atas Kitchee FC di Stadion Hongkong, Rabu 24 Juli kemarin.
 
Ketertarikan Muenchen kepada Sane tidak lepas dari performa menawan yang ditunjukkan sang pemain bersama City musim lalu. Sane total memainkan 47 laga di semua kompetisi, dengan mengoleksi 16 gol serta 18 assist.
 
Sane dinilai jadi sosok yang tepat untuk menggantikan sosok Arjen Robben yang memutuskan pensiun dari sepak bola pada akhir musim ini.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Real Madrid Konfirmasi Cedera Marco Asensio

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif