Jordan Henderson (Foto: Liverpool)
Jordan Henderson (Foto: Liverpool)

Liverpool Menang, Klopp Sanjung Henderson

Bola liga inggris liverpool
Patrick Pinaria • 03 Januari 2020 15:43
Liverpool: Liverpool sukses meraih kemenangan saat menghadapi Sheffield United pada matchday ke-21 Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 3 Januari. Gelandang The Reds Jordan Henderson menjadi pemain paling dipuji Juergen Klopp.
 
Henderson memang tampil impresif pada laga tersebut. Meski tidak mencetak gol, ia menghasilkan statistik apik. Terutama dalam melepaskan umpan. Tercatat, akurasi umpannya bisa mencapai 92 persen dan menghasilkan empat umpan kunci sepanjang pertandingan.
 
Kontribusi Henderson juga memberikan efek positif untuk permainan Liverpool. Buktinya, The Reds mampu tampil impresif dan meraih kemenangan atas Sheffield dengan skor 2-0.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya berharap semoga penampilannya konsisten seperti ini. Ia luar biasa. Giorginio Wijnaldum dan Henderson memiliki pemain yang paling banyak tampil. Mereka tampil benar-benar luar biasa," ujar Klopp.
 
"Apakah Henderson pemain sempurna? Tidak. Apakah saya kenal siapa pun? Tidak. Apakah Henderson luar biasa penting bagi kami? Ya," lanjutnya.
 
Henderson sudah membuat 27 penampilan bersama Liverpool di seluruh kompetisi pada musim ini. Dari total penampilan tersebut, ia sudah menghasilkan satu gol, dua assist, dan 83,7 persen umpan sukses. (Goal)
 

Video: Soroti Kampanye Antirasisme Serie A, Yaya Toure Beberkan Diskriminasi di Sepak Bola
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif