Makan Konate. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)
Makan Konate. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Makan Konate Menargetkan Cetak Gol ke Gawang Persib

Bola arema malang Piala Indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 22 Februari 2019 11:20

Gelandang Arema FC Makan Konate menargetkan mencetak gol ke gawang Persib Bandung. Namun, jika tidak mencetak gol, Konate tetap santai.

Malang: Gelandang Arema FC, Makan Konate menargetkan untuk mencetak gol ke gawang mantan timnya, Persib Bandung.
 
Arema dijadwalkan bertemu Persib pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 22 Februari 2019.
 
Pada leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Bandung pada Senin 18 Februari 2019 lalu, Arema berhasil menahan imbang Persib 1-1.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam laga tersebut, Konate menyumbang satu assist yang kemudian dimanfaatkan Muhammad Rafli untuk mencetak gol lewat sundulan kepala.

Baca: Hasil Lengkap Liga Europa Semalam

"Saya selalu ada target untuk cetak gol. Tapi pada leg pertama kemarin belum ada rezeki cetak gol, tapi sudah ada assist. Insya Allah next mudah-mudahan, doakan saya bisa cetak gol," katanya.
 
Di sisi lain, Konate mengaku ingin membawa timnya memenangkan pertandingan melawan Persib. Sebab, pada leg kedua, Arema setidaknya hanya butuh seri 0-0 atau menang minimal 1-0 untuk dapat lolos ke babak delapan besar.
 
"Target saya yang pertama bawa menang saja. Siapapun yang cetak gol tidak ada masalah. Tapi kalau saya ada peluang cetak gol, saya akan fokus untuk cetak gol," tegasnya.
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi