Jonathan Bauman saat berduel dengan bek Bhayangkara, Nur Hidayat (Foto: Antara/GALIH PRADIPTA)
Jonathan Bauman saat berduel dengan bek Bhayangkara, Nur Hidayat (Foto: Antara/GALIH PRADIPTA)

Bauman Masih Belum Bisa Diturunkan Persib Bandung

Bola liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 15 November 2018 12:05
Bandung: Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh Jonathan Bauman kala menghadapi PSIS Semarang, Minggu 18 November 2018. Bauman hingga kini masih menjalani pemulihan cedera yang didapat saat melawan Bhayangkara FC beberapa waktu lalu.
 
"Enggak mungkin (main) lawan PSIS," ujar dokter tim Persib Rafi Ghani di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis 15 November 2018.
 
Rafi menuturkan, Bauman mengalami masalah pada bagian bahu sehingga tidak mungkin diturunkan saat melawan PSIS nanti. Namun kini pemain asal Argentina itu sudah mulai berlatih secara terpisah dari penggawa Persib lainnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mudah-mudahan fase akut selama dua minggu terlewati dengan baik. Artinya keluhan nyerinya enggak ada, bengkaknya berkurang dan dia bisa main dengan proteksi bahu," lanjutnya.
 
Bauman pun diprediksi baru bisa dimainkan pada laga berikutnya kala Persib menjamu Perseru Serui pada 23 November mendatang. Itu pun diakui Rafi masih melihat perkembangan cedera bagian bahu Bauman selama masa pemulihan.
 
"Mungkin kita lihat nanti. makanya mudah-mudahan di fase akut ini tidak ada cedera atau keluhannya memang betul-betul tidak ada," pungkas Rafi.
 
Sementara itu Persib masih memiliki banyak pilihan untuk menggantikan peran Bauman di rumput hijau. Setidaknya ada empat pemain berposisi sebagai penyerang yang bisa diduetkan dengan Ezechiel N'Dousel. Yakni Airlangga Sucipto, Patrich Wanggai serta dua pemain muda Wildan dan Mario Jardel.
 
Persiapan Timnas Indonesia Jelang Hadapi Thailand

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif