Pengaturan Skor Sepak Bola

PSSI Tindak Anggota Exco yang Diduga Terlibat Pengaturan Skor

Rendy Renuki H 30 November 2018 22:30 WIB
pssiPengaturan Skor Sepak Bola
PSSI Tindak Anggota Exco yang Diduga Terlibat Pengaturan Skor
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria (dua dari kanan) saat menghadiri acara Diskusi Sepak Bola yang digagas wartawan sepak bola Indonesia (Foto: medcom.id/Rendy Renuki H)
Jakarta: Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria mengklaim pihaknya telah menindak anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hidayat yang terlibat pengaturan skor. PSSI menurutnya sudah merespons kasus tersebut dan akan bertindak sesuai regulasi.

Hidayat santer disebut terlibat pengaturan skor yang terjadi pada laga Madura FC kontra PSS Sleman. Januar Herwanto, manajer Madura FC, membuat pengakuan timnya diminta mengalah pada laga ajang Liga 2 musim ini.

"Sudah ditindak lewat Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, prosesnya juga sesuai dengan langkah hukum yang ada di PSSI. Pasti akan ada pemanggilan, dalam artian nanti akan ada rentetan beberapa sidang dan seterusnya," tutur Tisha dalam acara diskusi dengan awak media di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 30 November.
 

Baca: Komdis PSSI Sudah Panggil Terduga Kasus Pengaturan Skor


Ia pun mengatakan telah melakukan proses persidangan melalui Komdis PSSI. Proses persidangan sendiri telah masuk ke tahap pemanggilan pihak terkait yang terlibat pengaturan skor.


Tisha menargetkan proses persidangan ini bisa mendapatkan hasil pekan depan. Agar bisa segera dilakukan proses lanjutan, di mana menurutnya tak menutup kemungkinan akan ada persidangan lanjutan.

"Target kami pekan depan sudah ada kejelasan data untuk menuju sidang selanjutnya," tutup perempuan jebolan Institut Teknologi Bandung tersebut.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Medcom.id Rayakan Ulang Tahun Pertama





(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id