Para penggawa Arema FC (Dok. LIB)
Para penggawa Arema FC (Dok. LIB)

Arema Usung 3 Poin di RUPS PT LIB

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 16 Mei 2020 19:24
Jakarta: Arema FC mengusung tiga poin yang akan dibawa di Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru (LIB), Senin 18 Mei.
 
Poin tersebut di antaranya adalah kepastian status kompetisi Liga 1 2020. Meskipun sudah diketahui jika kepastian kompetisi Liga 1 akan ditentukan PSSU pada 29 Mei.
 
Poin lain yang menjadi perhatian Arema adalah tentang rencana bisnis LIB. Poin terakhir yang diusung Singo Edan yakni mengenai hak subsidi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Pertama, kami menanyakan terkait lanjut tidaknya kompetisi. Meski sudah dijawab oleh PSSI, yaitu dengan masih berlakunya SK per 27 Maret," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.
 
"Poin kedua adalah terkait bisnis plan LIB. Kalau kompetisi berlanjut bagaimana, kalau berhenti bagaimana. Karena semua klub sudah korporasi, jadi tidak bisa memutuskan semua hal mendadak."
 
"Yang ketiga, menanyakan subsidi bulan Maret-April. Sejauh ini kami baru menerima termin pertama Februari," beber Ruddy Widodo.
 
Manajemen Arema berharap RUPS Luar Biasa LIB, Senin 18 Mei nanti bisa menghasilkan sejumlah keputusan. Pasalnya klub juga dihadapkan ketidakpastian susunan program bagi aktivitas tim.
 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif