Skuat PSS Sleman. (Foto: Antara/Andreas Fitri Atmoko)
Skuat PSS Sleman. (Foto: Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Jelang PSM Makassar vs PSS Sleman

Skuat PSS Sleman Siap Tempur Lawan PSM Makassar

Bola psm makassar liga 1 indonesia PSS Sleman
Ahmad Mustaqim • 28 Februari 2020 14:33
Sleman: Skuat PSS Sleman siap tempur menghadapi PSM Makassar pada laga perdana Liga 1 Indonesia 2020, Minggu 1 Maret. Sejumlah pemain inti siap dimainkan sejak kick-off.
 
"Yang jelas semua pemain dalam kondisi yang sehat. Semua siap diturunkan," kata asisten pelatih PSS, Danilo Fernando di Sleman.
 
Pemain seperti Yevhen Bokhashvili, Guilherme Batata, Bagus Nirwanto, hingga Irkam Zahrul Mila sudah aktif di berbagai sesi latihan. Kiper utama Ega Rizky Permana juga sudah mulai pulih dari cedera.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Danilo memperkirakan timnya akan berangkat ke Makassar dengan memboyong 20 pemain. Mereka akan berangkat pada Jumat sore, 28 Februari 2020.
 
"Sore hari kami rencananya berangkat. Lusa kami ada uji coba lapangan," kata Danilo.
 
Ia bersama tim pelatih masih menakar siapa saja pemain yang 100 persen siap dibawa. Kesiapan dan kondisi fisik pemain akan menjadi pertimbangan utama.
 
Danilo meyakini laga melawan PSM tak akan mudah. Ia menilai, skuat PSM telah jauh lebih siap. Apalagi, mereka baru saja menang 3-1 atas Shan United di ajang Piala AFC.
 
Meski begitu, ia tetap meminta Bagus Nirwanto dan kawan-kawan mewaspadai PSM secara tim. Ia meyakini peluang PSS mencuri poin di Makassar tetap terbuka.
 
"Kalo di lapangan 11 lawan 11. Siapa yang berusaha keras dan maksimal, motivasi punya kemauan, punya peluang untuk memenangkan pertandingan. Hasilnya kita pasrah pada yang di atas," ujarnya.
 
Video: Imbas Virus Korona, Olimpiade Tokyo 2020 Terancam Batal?
 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif