Irfan Bachdim bersama sang anak seusai diperkenalkan PSS Sleman. (Foto: Antara/Hendra Nurdiyansyah)
Irfan Bachdim bersama sang anak seusai diperkenalkan PSS Sleman. (Foto: Antara/Hendra Nurdiyansyah)

Irfan Bachdim Merapat ke PSS Sleman

Bola liga 1 indonesia PSS Sleman
Alfa Mandalika • 12 Februari 2020 15:30
Sleman: Masa depan Irfan Bachdim akhirnya terjawab. Striker berdarah Belanda itu resmi bergabung dengan klub Liga 1 Indonesia, PSS Sleman.
 
Kabar tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Irfan yang sempat membela Bali United selama tiga musim terakhir.
 
"Ya, Irfan Bachdim resmi kami lepas. Setelah berkomunikasi dengan pihak PSS, kami mencapai kesepakatan untuk proses transfer Bachdim ke Sleman," kata Yabes seperti dikutip laman resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Mewakili manajemen Bali United, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Irfan Bachdim atas dedikasinya selama ini bersama kami. Semoga semakin sukses di karier selanjutnya," sambungnya.
 
Irfan disebut tidak masuk skema Stefano Cugurra untuk musim 2020. Selama membela Bali United sejak 2017, Irfan sudah menorehkan 78 penampilan, 14 gol, dan 12 assist.
 
Berdasarkan kabar yang dihimpun, Irfan akan meneken kontrak selama setahun di PSS Sleman. Irfan menjadi rekrutan ketujuh bagi klub berjuluk Super Elang Jawa.
 
Sebelumnya, PSS Sleman mendatangkan Dendi Agustan, Fitra Ridwan, Gede Sukadana, Samsul Arifin, Arthur Irawan, dan Aaron Evans.
 
Video: Witan Sulaeman Resmi Gabung Klub Serbia, Ini Pesan Menpora
 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif