Sylvano Comvalius (Medcom/Rendy Renuki H)
Sylvano Comvalius (Medcom/Rendy Renuki H)

Comvalius Butuh Adaptasi agar Lebih Moncer di Arema

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 17 Mei 2019 14:48
Sleman: Sylvano Comvalius membutuhkan waktu adaptasi agar bisa tampil lebih moncer lagi di Arema FC. Hal itu diungkapkannya usai laga kontra PSS Sleman, Rabu 15 Mei malam.
 
Singo Edan harus menelan kekalahan 1-3 pada laga perdana Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Comvalius mencetak satu-satunya gol Arema ke gawang PSS.
 
"Saya baru 10 hari terakhir berada di sini jadi belum cukup banyak adaptasi. Tentu saya sedih kami kehilangan game pertama, tapi ini bukan akhir dari segalanya dan kami tak pernah menyerah," kata Comvalius.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ia pun menegaskan tak memiliki target khusus setelah bergabung bersama Arema. Menurutnya, tugasnya hanya memberikan penampilan terbaik dan mencetak gol untuk membawa Singo Edan bersaing di papan atas.
 
"Target saya datang ke sini untuk membantu Arema. Karena saya bisa mencetak 30 gol waktu bermain di Bali United. Saya di sini untuk bermain bagi tim papan atas Indonesia," tuturnya.
 
Comvalius memang sempat menjadi bintang Bali United di musim 2017. Ia sempat berpetualang di Liga Thailand dan Malaysia, sebelum menerima pinangan Arema dan kembali ke Liga 1.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif