Oh Inkyun. (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)
Oh Inkyun. (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)

Oh Inkyun Kaget Langsung Berjumpa Persib Bandung

Bola persipura persib bandung liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 17 Mei 2019 21:35

Pesepak bola Persipura, Oh Inkyun akan bersua mantan klub, Persib Bandung. Saat melihat jadwal, dia mengaku terkejut lantaran langsung bertandang ke Bandung.

Bandung: Laga Persib Bandung kontra Persipura Jayapura menjadi ajang reuni bagi Oh Inkyun di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2019. Pasalnya pemain asal Korea Selatan itu musim lalu merupakan bagian dari kekuatan Maung Bandung.
 
Inkyun mengaku terkejut melihat jadwal perdana Persipura yang harus tandang melawan Persib. Hal itu tentunya tidak diiginkan Inkyun berjumpa dengan Persib lebih awal setelah terdepak pada musim lalu.
 
"Waktu saya lihat jadwal pertandingan, saya sedikit terkejut karena laga perdana kita melawan Persib Bandung yang saya perkuat musim lalu," ujar Inkyun di Kedai Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat 17 Mei 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Musim lalu, Inkyun menjadi andalan Maung Bandung di lini tengah bersama Jonathan Bauman di bawah sang arsitek Mario Gomez. Inkyun berhasil mencetak tiga gol dalam 27 laga yang ia manikan bersama Persib meski gagal memberikan gelar juara.

Baca: Pemain Muda PSS Sleman Alami Kerusakan Kornea Mata

Namun hal itu menjadi kenangan bagi Inkyun. Kini pemain 35 tahun itu berkostum merah hitam, sebagai pemain Persipura di kompetisi Liga 1 Indonesia 2019.
 
"Tapi saya sekarnag main di Pesipura jadi itu tidak sudah tidak spesial karena saya sering kali bertemu dengan mantan tim lain waktu saya di tim lain," bebernya.
 
Bahkan, Inkyun berkomitmen untuk mengakhiri rekor buruk atas Persib kala bermain di Bandung. Terlebih sejak pertemuan 2014 silam, Persipura belum bisa mengalahkan Persib.
 
"Kita harus meraih hasil maksimal, karena ini laga perdana, harus memulai dengan bagus," tegas Inkyun.
 
Video: Kericuhan Suporter Mewarnai Laga Pembuka LIGA 1 2019
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif