Jan Saragih dan Jujun Saepulloh.  Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq
Jan Saragih dan Jujun Saepulloh. Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq

Lawan Arema, Badak Lampung Bakal Belajar dari PS Tira

Bola sepak bola arema malang liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 15 Juli 2019 23:59
Malang: Perseru Badak Lampung FC ingin meniru semangat PS Tira Persikabo jelang bertamu ke markas Arema FC pada laga lanjutan Liga Indonesia 1 2019. Badak Lampung dijadwalkan bertanding kontra Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa 16 Juli 2019.
 
Kenapa Badak Lampung ingin menularkan semangat PS Tira, karena pada pekan ke-4, Arema dipermalukan oleh PS Tira-Persikabo di hadapan pendukungnya sendiri. Pada laga di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada 29 Juni 2019 lalu, Arema kalah 1-2 dari Tira-Persikabo.
 
"Ada beberapa informasi yang kita tampung, kita kumpulkan. Tapi kita juga tahu Arema punya historis yang bagus, kemarin mereka menang Piala Presiden. Tetap kita hargai Arema yang punya historis bagus," kata pelatih Badak Lampung FC Jan Saragih saat konferensi pers.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Jan memprediksi, laga melawan Arema bakal berjalan sangat intensif. Sebab, Arema sendiri jelas tak ingin kembali meraih hasil buruk dan malu di kandang sendiri.
 
"Sedangkan kami juga harus mempertahankan standing kami di dalam klasemen liga. Tetap 2 tim akan berpenampilan baik. Yang pasti mereka juga ada Comvalius, Dedik Setiawan yang bikin gol kemarin yang bakal kita antisipasi," ungkapnya.
 
Video: Kabar Masa Depan Lukaku

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif