Sempat Tertinggal, Persela Pesta Gol ke Gawang PS TIRA

Gregah Nurikhsani Estuning 28 Mei 2018 23:28 WIB
liga 1 indonesia
Sempat Tertinggal, Persela Pesta Gol ke Gawang PS TIRA
Fahmi Al Ayyubi menyumbang satu gol ke gawang PS TITA. (Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww/18)
Lamongan: Persela Lamongan meraih poin penuh usai mengalahkan PS TIRA pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, Senin 28 Mei malam WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, tuan rumah sukses membantai tim tamu 4-1.

PS TIRA unggul lebih dulu menit 24 lewat skema tendangan bebas. Mariano Berriex mengirim umpan cantik ke kotak penalti yang disambut Andy Setyo Nugroho dengan sundulan.

Lima menit kemudian, bermula dari kemelut di sisi kiri pertahanan PS TIRA, Loris Arnaud mampu menyamakan kedudukan. Umpan cantik Saddil Ramdani dengan tanpa cela disundulnya tanpa mampu dihadang Syahrul Fadil.


Klik: Messi Siap Tukar Trofi di Barcelona dengan Gelar Bersama Argentina

Babak pertama ditutup dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persela usai Arnaud kembali mencetak gol di laga tersebut. Kali ini, penyerang asal Prancis itu menyudahi umpan silang Ahmad Birrul Walidan di menit tambahan.

Terus menekan, Persela akhirnya mampu menambah keunggulan menit 67 melalui Fahmi Al-Ayyubi. Shohei Matsunaga melakukan tendangan yang bisa dihalau kiper PS TIRA, tapi bola muntah mengarah tepat di depan Fahmi, dan dengan tanpa kontrol, pemain muda itu mengubah skor menjadi 3-1.

Shohei tak perlu kecewa. Sebab, mantan pemain Persib Bandung itu akhirnya mampu menutup kemenangan Persela atas PS TIRA dengan skor 4-1 setelah menerima assist kedua Walidan di laga tersebut menit 73.

Hasil ini nembawa Persela untuk sementara melesat ke tangga kedua papan klasemen Liga 1 2018. Mereka mengoleksi 17 poin, sama dengan lima tim teratas.

Video: Keindahan Samara Siap Sambut Peserta Piala Dunia
 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id