Jadwal Pertandingan Liga 1 Malam Ini
Logo Liga 1 Indonesia 2018 (Foto: Andi/Medcom.id)
Jakarta: Dua laga pekan ke-10 Liga Indonesia 2018 bakal tersaji malam ini. Salah satu yang menarik adalah pertemuan antara Persib Bandung kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Persib yang berada di posisi ke-12 tengah mencari poin, setelah dua laga mereka musim ini tertunda. Untuk itu kesempatan menjamu PSM tak mau disia-siakan oleh pasukan Mario Gomez.

Pelatih asal Brasil itu paham dengan kekuatan PSM saat ini. Namun menduduki posisi kedua klasemen sementara tak membuat Gomez gentar terhadap pasukan Robert Rene Alberts.

Klik di sini: Liverpool Sekarang Lebih Menakutkan Ketimbang Musim 2004--2005

Di satu sisi, PSM justru menganggap Persib dalam kondisi yang menguntungkan. Dua laga melawan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya harus ditunda, sehingga Maung Bandung memiliki waktu istirahat lebih lama.


Selain pertemuan di atas, Liga 1 malam ini juga akan menggelar laga antara Borneo FC menghadapi Bali United di Stadion Segiri, Samarinda. Kemenangan dibutuhkan, mengingat Pesut Etam tak pernah meraih satu pun kemenangan dalam enam laga belakangan ini.

Kendati demikian, tim tamu juga datang ke Samarinda dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, skuat asuhan Widodo C. Putro itu baru saja melumat Arema dengan skor, 1-0 pada Minggu 13 Mei lalu.

Berikut jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia 2018:
20 : 30 WIB: Persib Bandung vs PSM Makassar (Indosiar LIVE)
20 : 30 WIB: Borneo FC vs Bali United



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id